Selamat datang di


Minggu, 20 November 2011

Seneng Bikin Orang Lain Seneng

Ngga jauh dari judul neeh, ntah mengapa aku seneng banget bikin orang lain seneng ^^
hemmm kayanya semua orang punya perasaan yang sama kyk aku ya?
hehehe

gejala ini udah mulai keliatan pas lagi perpisahan SMP di Bali.
pas jadwal shopping di Pasar Sukowati neeh, binguuuung banget mau beli oleh-oleh apa buat ayah-bunda, adek-adek, temen-temen di rumah, sama Uti (panggilan Nenekku). hahaha
Blassss! bener-bener nggak mikir beli barang buat aku sendiri.

sampai akhirnya, karena aku belum mendapatkan barang sama sekaleeeee di tujuan wisata terakhir aku harus beli sesuatu! kyaaaa dapet deh t-shirt bali seharga 16.000 wqwqwq kainnya tifiisssss bo'
tak apalah, yang penting dapet sesomething dari Bali :D horeeee

Semakin lama kesenangan ini mulai kambuh terus-menerus.
tiap ada temen deket yang ulang tahun, aku wajib ngasih kado! ntah mengapa yaaaah kalo ada orang yang aku sayang, rasanya pengeeeeen gitu memberikan sesuatu yang bisa melengkapi hari bahagianya. pada saat tau ekspresi senengnya dia nerima kadoku, wiiih rasanya ada kepuasan dan kebahagiaan tersendiri :')
biasanya kado yang aku berikan itu Boneka. Scara, deket rumah ada ruko yang jual Boneka dan aku udah langganan beli disana. yang tinggal di Surabaya Timur, pasti tau deh toko boneka Jarrol Jungle di jl Raya Mulyosari. disana koleksinya lengkap bangeeeeet. tokoh-tokoh kartun apa aja disana ada! yang lebih menariiiik, semua boneka disana diskon 20% dan bantal boneka diskon 30% ada juga beberapa item yang diskonnya 50%.

Gitza Imelda a.k.a Icha yang suka warna merah aku kadoin boneka bantal kepala elmo ^^
aku sengaja dateng pagi-pagi dan ke kelasnya untuk masukin boneka itu di laci mejanya sebelum dia dateng. alhasil dia sempet heran dan bertanya-tanya kebingungan ke semua temen sekelasnya. joss! semuanya bungkam dan berpura-pura tidak tahu. grrrr tapi ada juga yang akhirnya mbocorin kalo aku ngasih dia boneka :D

Novita Indah Sari a.k.a Nopheg yang aku panggil Mbak Nopheg karena pada waktu kelas X bebebku dan teman sebangkunya dijuluki kakak beradik oleh teman sekelas. dia sukaaa banget sama semua barang yang berwarna hitam. alhasil, aku ngadoin dia boneka Angrybird besaaar berwarna hitam. sayangnya dia udah melihat gelagat anehku pas kesekolah bawa kresek hitam gedeee -.- surpraispun berjalan lancaaaar, meski dari awal dia udah tau aku hyiapin kado buat dia :D

Rona Kanin M.P tetangga deketku satu ini pindah ke Jakarta :( dia ngelanjutin kuliahnya dan ikut ayahnya disana. huuuu Film Twilight seri  ke 4 yang barusan tayang gabisa aku tonton bareng dia deh :( biasanya kita suka nntn bareng. malah waktu premier, kita nntnnya dibarisan paling depan. Ampun! baca subtitlenya sampe harus muterkepala 180 derajat dari kiri ke kanan. Ndangak pisan! sorooooo
Nah pas dia ultah tanggal 5 November kemarin, aku ngadoin dia boneka bear warna biru :') pas dia nerima, katanya dia sampe nangis terharu. apalagi pas baca notes kecil yang aku tempelin di plastik bonekanya. duuuh jadi kangeeen Y.Y

Kanza Syuhada dan Raihan Daffa. duo perusuh cilik yang unik dan nggemesin iniii cowo! tapi mereka juga suka lho sama boneka :) haha meski pun mereka suka berantem dan kadang ngeselin, tapi aku sayaaaaang sama mereka :* Kanza aku hadiahi boneka nemo, dia suka banget pelihara ikan. kalo Raihan, boneka Shaun the Sheep.

hmmm sebentar lagi Nouvrisca Putri Diningtyas nih yang ultah tanggal 27 November. dia destmateku waktu kelas XIII SMP, ngadoin apa yaaah?
hehe oh ya aku juga udah janji sama Atika Prawita Putri temen sebangkuku di kelas XI ini :) dia suka warna merah dan bunga mawar. di ulang tahunnya yang ke 16 februari nanti, aku mau beliin dia hand bouquet bunga mawar merah 16 tangkai :)

well sekian dulu deh sharing tentang hobiku yang sukaaa banget liat orang bahagia :)
pengen dapet hadiah juga? jadi temen baekku dulu ;) haha

2 komentar:

Dear Takha mengatakan...

wanita yg t'liat biasa,tp b'kpribadian luar biasa...^.~aQ mo donk...jd tmen gaby,kale aj d kado rumah bserta isi na.....^>~

Gaby Calisha Azzahra mengatakan...

haha halooo :)
iya boleh kok jadi temenku ^^
who's there?