Selamat datang di


Selasa, 08 November 2011

Meraih Prestasi di Dunia Maya

Selamat pagiii
waaah gak kerasa yaaa sudah bulan November, semalam hujannya deres euy banjirrr
Sudah lama ku nantikan moment-moment langit menurunkan air matanya
biasanya neeh kalo di vidio klip lagu band-band kalo lagi mengekspresikan kesedihan itu identik dengan hujan
ceilah


Go to the topik yuk, bulan ini bikin aku seneeeeeeng banget
Alhamdulilah lagi-lagi aku menjuarai lomba yang berhubungan dengan dunia maya. betewe, kenapa ya dinamain dunia maya? ganti dunia Gaby boleh ngga? wqwqwq

Yap, sedikit cerita nih dulu masa-masa SD dan SMP aku sering banget mengikuti lomba pidato bahasa inggris (SD) dan juga modeling (SMP) alhamdulilah dari pengalaman-pengalaman mengikuti lomba itu belasan piala memenuhi lemari kaca :)
Menginjak masa SMA, waduuuh kegiatanku sudah semakin banyak. pulang sore, meteri pelajaran tambah ruwet, les, tugas yang menggila, dan banyak deeeeeh. capek abis!

Akhirnya orang tuaku memutuskan agar aku break dulu dari Lomba modeling yang sering aku geluti. hmmm baiklah. hehe tapi bukan berarti aku sekarang pasif, lho ya. Prestasi masih bisa aku peroleh dari dunia maya. pengalaman pertamaku yaitu mengikuti workshop membuat toko online, dan ternyata setelah workshop para pesertanya diberi waktu untuk membuat toko onlinenya lalu dilombakan. wah seru kan? apa lagi hanya dipilih 1 juara saja yang berhak mendapatkan laptop.

Alhamdulilah aku memenangkan lomba itu yang diadakan oleh D-NET dan MULTIPLY
lumayan kan, bisa buat bikin tugas dan nulis blog ini ^^

prestasi ke dua aku raih saat mengikuti workshop dan lomba membuat dan menulis blog yang diadakan saat pameran komputer SCOMDEX di Jatim Expo baru-baru ini :)
Berbeda dengan lomba fashion dan pidato yang harus menyiapkan mental untuk tampil diatas panggung. lomba-lomba yang mengandalkan internet, butuh kreativitas. oh ya lomba blog ini hadiahnya piala dari gubernur lho. trus juga dapet hadiah dari Telkomsel :)
sayangnyaaa kok tulisan dipialanya lomba antar guru ya? padahal pemenangnya siswa SMP sama SMA lho :3
Yuk temen-temen jangan ragu buat ikutan event-event seperti ini :) yang berharga bukan hadiahnya, tapi pengalamannya :)
Cayooooo :* emmmwah

1 komentar:

Symphony of Elegy mengatakan...

scomdex 21 ya? aku juga disana, ikut lomba desain maskot buat OS Soerya punya Surabaya, dan juara dua *kedip2* :P